Sebuah blog yang berisi semua tentang perjuangan ngampus, perjuangan anak kos, informatics, teknologi, islami, info-info menarik dan masih banyak yang lainnya :D kunjungi terus blog ini gan !!! -------------------------------------------------------- Blog ini 90% Copy Paste dan 10% Tulisan Sendiri !

Senin, 10 Februari 2014

Kata-kata Motivasi untuk Mahasiswa



Kata-kata Motivasi untuk mahasiswa mungkin tidak sebagus dan sekeren kata motivasi dari pak Mario Teguh ( Motivator nomor 1 di Indonesia ) , Ippho Santosa maupun Bong Chandra. Terus kenapa Anda harus membaca tulisan saya ini? Alasannya karena tulisan ini mempunyai ke-unikan tersendiri karena langsung dari kejadian di Kampus ( Narsis juga yaah), :)

Oke, ini beberapa Motivasi yang saya :

"Sesuatu yang membuat saya bertahan kerjain tugas semalaman adalah bahwa apa yang saya kerjakan ini adalah suatu hal yang membedakan saya dengan orang malas" 

"Bukan tentang tugas selesai atau tidak, tetapi bagaimana kita bisa mendapatkanilmu dan pengetahuan dari tugas yang kita selesaikan"

“ Walaupun gen pintarnya seperti ilmuan Einstein, tetapi jika Einstein tidak pernah sama sekali membaca buku kedokteran maka ia akan tidak akan pintar mengenai kedokteran”

" Tidak ada salah jurusan, semua benar. Tergantung dari bagaimana cara kita menjalankan pilihan jurusan tersebut "

" Sukses itu kalau menurut saya biasa saja, Bisa lulus kuliah dan liat senyum orang tua pas poto bareng pake toga "

" Kuliah itu ibaratkan kaya orang pacaran. Pas kita punya motivasi (alasan) buat putus, coba ingat perjuangan pas kita PDKT " 



Sebelum saya akhiri tulisan ini, pasti Anda perna mendengar pertanyaan seperti ini " pilih mana lulus tepat waktu atau lulus pada waktu yang tepat ?" Jujur saya pilih yang pertama " lulus tepat waktu ", gak usah deh "lulus pada waktu yang tepat "ntar kelamaan! lagian ilmu juga kita bisa dapat di luar kampus kan, gimana sobat? 

Itulah tadi beberapa Kumpulan Kata-kata motivasi yang membuat saya masih bertahan dan bersemangat untuk tetap kuliah.


Total Tayangan Halaman

Popular Posts